Lagu Ada Gajah Dibalik Batu

Ada gajah di balik batu. Ada gajah di balik batu.


Kunci Gitar Lagu Wali Ada Gajah Di Balik Batu Kunci Gitar Lagu Gitar

Eee eee aaa ada yang lagi deketin aku eee eee aaa aku pura-pura gak tahu eee eee aaa tiap hari nanyain aku eee eee aaa udah makan udah mandi udah tidur udah udah udah udah nanya melulu.

. Sebenarnya kata-kata Ada Gajah di Balik Batu memiliki persamaan makna dengan peribahasa Ada udang di balik batu dan inilah yang menjadi daya tarik dari lagu milik Wali ini. Ada yang lagi deketin aku Ee ee aaa. Diam-diam suka padaku Ada gajah di balik batu.

Ada gajah di balik batu batunya hilang gajahnya datang aku tahu maksud dirimu diam-diam suka padaku. Berikut Lirik Lagu Ada Gajah Dibalik Batu yang Dipopulerkan Wali Band. Bm Ada gajah dibalik batu A Batunya hilang gajahnya datang Em Aku tahu maksud dirimu G A Bm Diam diam suka padaku.

Bm Ada gajah dibalik batu A Batunya hilang gajahnya datang Em Aku tahu maksud dirimu G A Bm Diam diam suka padaku. Kamu baru tau Kamu baru tau. Ada gajah di balik batu Batunya hilang gajahnya datang Aku tau maksud dirimu Dam-diam suka padaku Ada gajah di balik batu Batunya hilang gajahnya datang Jangan diam-diam begitu Ketiban gajah kamu baru tau Ee ee aa Usaha sih boleh usaha Ee ee aa Tapi nggak gitu juga keleus Ee ee aa Tiap hari nanyain aku Ee ee aa Udah makan Udah mandi Udah tidur.

Teng teng teng teng. Udah udah udah udah nanya melulu. KOYASTAR BANDWali Band - Ada Gajah Di Balik Batu.

Berikut adalah lirik serta chord lagu Ada Gajah Dibalik Batu dari Wali. Batunya hilang gajahnya datang. Berikut adalah not angka lagu Wali - Ada Gajah Dibalik Batu semoga dapat mebantu pecarian anda tetang not angka lagu ini.

Sebelumnya lagu ini pernah dibawakan oleh Wali. Sumber notangka-pianikalagublogspotcoid Demikian Not angka dari lagu Wali - Ada gajah di balik batu semoga bermanfaat. E-e-ah tiap hari nanyain aku.

Bunyi asal - CEO OF MYSELF. E-e-ah udah makan udah mandi udah tidur. Judul lagu ini memiliki persamaan dengan peribahasa ada udang dibalik batu.

Bm Ada gajah di balik batu A Batunya hilang gajahnya datang Em Jangan diam diam begitu G F Bm Ketiban gajah kamu baru tau G F Bm Ketiban gajah kamu baru tau G A Ketiban gajah. Lagu ini juga menjadi salah satu ke dalam daftar lagu yang terdapat di dalam album bertajuk Ada Gajah Dibalik Batu yang. Ada gajah di balik bebatu A Batunya hilang gajahnya datang Em Jangan diam-diam begitu G Fm Bm Ketiban gajah kamu baru tahu solo Bm Bm Em A Bm Bm Em G F Bm Ada gajah di balik bebatu A Batunya hilang gajahnya datang Em Aku tahu maksud dirimu G A Bm Diam-diam suka padaku Ada gajah di balik bebatu Batunya hilang gajahnya datang.

Batunya hilang gajahnya datang. Eee eee aaa tiap hari nanyain aku. Ada gajah dibalik batu Batunya hilang gajahnya datang Aku tau maksud dirimu Diam diam suka padaku Ada gajah dibalik batu Batunya hilang gajahnya datang Jangan diam diam begitu Ketiban gajah kamu baru tau Ee ee yaa usaha sih boleh usaha Ee ee yaa tapi gak gitu juga keleeuusss Ee ee yaa tiap hari nanyain aku Ee ee yaa udah makan udah mandi.

Ada gajah dibalik batu Batunya hilang gajahnya datang Aku tau maksud dirimu Diam diam suka padaku Ada gajah dibalik batu Batunya hilang gajahnya datang Jangan diam diam begitu Ketiban gajah kamu baru tau Ada gajah dibalik batu Batunya hilang gajahnya datang Aku tau maksud hatimu Diam diam suka padaku Ada gajah dibalik batu Batunya hilang gajahnya datang. Lagu Ada Gajah Dibalik Batu diciptakan dan ditulis oleh sang gitaris Apoy. Bm G Bm G F G Bm Bm Ee Ee ah ada yang A lagi deketin aku A Ee Ee ah Aku G A Bm pura-pura nggak tau Bm Ee Ee ah tiap hari A nanyain aku A Ee Ee ah Udah makan udah mandi udah tidur udah udah udah udah Bm nanya melulu G Teng teng teng teng A Teng teng teng F Teng teng teng Bm Ada gajah dibalik batu A Batunya hilang gajahnya datang Em Aku tau.

Bunyi asal - WDVtgs. Lirik Ada Gajah Di Balik Batu dari Ratu Idola ini dipublikasikan pada tanggal 3 October 2017 4 tahun yang lalu dan diciptakan oleh ApoySingle ini didistribusikan oleh label Nagaswara. Udah udah udah udah.

E-e-ah ada yang lagi deketin aku. TikTok video from KoyaStarBand_Fans koyastarband_fans. Eee eee aaa ada yang lagi deketin aku.

Aku tau maksud dirimu. Ada Gajah Dibalik Batu Lyrics. Lirik Lagu Ada Gajah Di Balik Batu.

Lagu ini tergabung dalam album Wali yang berjudul Doain ya Penonton. Kamu baru tau Kamu baru tau. Batunya hilang gajahnya datang.

Ee ee yaa usaha sih boleh usaha Ee ee yaa tapi gak gitu juga keleeuusss Ee ee yaa tiap hari nanyain aku Ee ee. Eee eee aaa ada yang lagi deketin aku Eee eee aaa aku pura-pura gak tahu Eee eee aaa tiap hari nanyain aku Eee eee aaa udah makan udah mandi udah tidur Udah. Bm Ada gajah di balik batu A Batunya hilang gajahnya datang Em Jangan diam diam begitu G F Bm Ketiban gajah kamu baru tau G F Bm Ketiban gajah kamu baru tau G A Ketiban gajah.

Batunya hilang gajahnya datang. Ketiban gajah kamu baru tau Ee ee aa Usaha sih boleh usaha. Video TikTok dari CEO OF MYSELF rakuenproject.

ADA GAJAH DIBALIK BATU - WALI. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Ada gajah dibalik batu Batunya hilang gajahnya datang Aku tau maksud dirimu Diam diam suka padaku Ada gajah dibalik batu Batunya hilang gajahnya datang Jangan diam diam begitu Ketiban gajah kamu baru tau.

Wali Band - Ada Gajah Dibalik Batu Official Music Video NAGASWARA musicRBT Wali Band - Ada Gajah Dibalik Batu Telkomsel. Ee ee aa Tapi nggak gitu juga keleus Ee ee aa Tiap hari nanyain aku. Eee eee aaa ada yang lagi deketin aku eee eee aaa aku pura-pura gak tahu eee eee.

Eee eee aaa udah makan udah mandi udah tidur. WALI BAND - ADA GAJAH DIBALIK BATU viral CapCut waliband lagu. Ada gajah di balik batu.

Wali Band - Ada Gajah Di Balik Batu Cover By KoyaStar Band waliband fypã‚· coverlaguterbaik tiktokmalaysia tiktokindonesia nuzulmentor. Wali Single 2014 1 songs. Ada Gajah Dibalik Batu merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Wali.

Eee eee aaa aku pura-pura gak tahu. Ada gajah di balik batu. Kumpulan Lagu Karaoke Ada Gajah Dibalik Batu Nella Kharisma Karaoke Tanpa Vokal Facebook Wali Band Ada Gajah Dibalik Batu Karaoke Original Youtube.

Bm Em Em A Bm Bm Em Em G F Chorus Bm Ada gajah dibalik batu A Batunya hilang gajahnya datang Em Aku tau maksud dirimu G A Bm Diam-diam suka padaku Bm Ada gajah di balik batu A Batunya hilang gajahnya datang Em Jangan diam-diam begitu G F Bm Ketiban gajah kamu baru tau Bm Ada gajah dibalik batu A Batunya hilang gajahnya datang Em Aku tau maksud dirimu G. Ee ee aa Udah makan. Teng teng teng teng teng teng.

Listen to Ada Gajah Dibalik Batu on Spotify. E-e-ah aku pura-pura nggak tahu. Intro Bm G Bm G Fm G Bm.

Aku tahu maksud dirimu.


Wali Ada Gajah Dibalik Batu Drum Cover By Nur Amira Syahira Youtube Drum Cover Drums Amira


Wali Band Ada Gajah Dibalik Batu Official Music Video Nagaswara Music Youtube Video Musik Band Lagu


Youtube Video Musik Video Gajah

Post a Comment

0 Comments

Ad Code